Monday, September 13, 2010

We meet again! Ayeeee...

Hei....!!
Halooo..
Hollaaa...

Bingung gw memulainya darimana. Sudah lama kita gak bercerita hai blog sayang... #Lebay.
Anyway.. setelah membungkam sekian lama gw memutuskan untuk aktif nulis lagi. Yah.. nulis disini, 'bout anything.. Adunno why my heart chosen you blog..!
I've spent too many time to waste, probably! Ah yes of course..

Masih dalam suasana lebaran yang lebay,, jujur sebenernya yg gw tunggu-tunggu dari lebaran ini cuma momen pembersihan dosanya. Feeling gw mengatakan Kiamat Sudah Dekat!! hahhaha.
Nothing was so special tentang lebaran yg tentunya sudah bisa di tebak. Makan-makanlah, sungkem2an lah, bagi2 angpao lah, apalah iyaalaaah gw bosaaan ah. :D
Cuma satu yg nyentrik dan mendadak seperti menikam gw abis2an di euforia lebaran kali ini. Beberapa sodara jauh melemparkan pertanyaan dahsyat yg dahsyatnya melebihi ledakan gas elpiji 3 kg. "Nax, mana pasangannya? kapan mau tunangan? Udah mau lulus kan?"
Oh my Goat, babi celeng serta sodara2nyaaa.. gw gak berpikir sama sekali mereka bakalan bertanya kek gitu ama gw.
Fiance? What does it means? i have never thought about that words, even.
Pacar? gw punya. Sayang ma dia? Tentunya iya.
But.. i never think i will spend my whole life with him as his wife. So far he is just a good boy as i dates him for more than two years. Yet however he is just a good boyfriend, not for being a leader in my household.
Now?
Gw dilema. Gak tau musti ngomong apa. Jalani aja. Ntah nanti gw mau hidup sama siapa..
ato mungkin saatnya gw mulai menjalani sesuatu sejenis Relationshit yg serius.. ah! gw sesak napas memikirkannya.

~tha-tha~
~smooch~

2 comments:

Farsya said...

Esih!!!
iso lebay mbak iki!!!

wkwkwk


http://www.myspace.com/sedentarinessart

Agus Andiputra said...

"Gw dilema. Gak tau musti ngomong apa. Jalani aja. Ntah nanti gw mau hidup sama siapa..
ato mungkin saatnya gw mulai menjalani sesuatu sejenis Relationshit yg serius.. ah! gw sesak napas memikirkannya." (Nax)

Lek wes 'nemu' ojo lali undangane Ho...
Hehehehe \m/

Post a Comment