Monday, June 28, 2010

INSTAN = Mudah hilang

Hello bloggers.. i miss u bad.. sorry for being idle not to write any words.. sorry for my bad habit.
Yet i miss to write so bad.. desperately.. so mucchh... *sigh*
My finger is dancing happily, i am in da mood to write..
Oh la la!

ah! yang jelas pagi ini ada yang mengganjal. Hidup ini.. ah lagi-lagi tentang kehidupan yang selalu menyeruak dibenak saya.
Topik pagi ini adalaahh... teng jereteengg...
"secepat itukah rasa sayang muncul??" berawal dari smsan di selingi flirting, telpon pake pulsa gratisan, liat foto-foto keren di FB nya, status yang di update setiap hari. Lalu, kita bilang sayang sama dia cuma dalam kurun waktu gak lebih dari 2 minggu.
Haha.. ngakak saya kalo ada orang yang bilang gitu. Bullshit! ah Bullshit kamuu.. Bullshit = Tai Kebo.
Tau tai kebo? ya seperti kalian itu,, bilang sayang cuma ngeliat dari penampilan fisik, yang belum tentu secantik sifat dan hatinya.
Rasanya gak fair banget dibandingkan perjuangan seorang cowok yang memendam perasaannya sama seorang cewek yang sekelas dengannya selama 2 tahun. Pedekate di jalankan selama 6 bulan, dan si cowok baru menyimpulkan kalo dia sayang sama si cewek setelah perjuangan mengenal selama itu, dan pedekate serumit itu. Nice movie kan!
tapi sayangnya itu bukan movie.. itu kejadian yang sebenar-benarnya terjadi.. REAL!

Terus terang saya gak suka yang serba instan, jatuh cinta pun menurut saya gak boleh Instan! cinta gak se instan itu. Butuh ritual panjang, bukan seperti masak mie instan = Tinggal seduh, masukin bumbu, tiriskan, siap di sajikan.
eh men, perasaan gak kek gitu.. so Jangan cepat terlalu menyimpulkan dan mengatakan sama seseorang "kek nya guw sayang lo deh.." haha. BASIIII...

0 comments:

Post a Comment